10.25.2011

Jangan Berpikir Statis

Salah satu penyebab kesengsaraan bagi mereka adalah mereka yang statis dalam urusan tertentu dan tidak mau menerima alternatif lain. Kestatisan dalam urusan tertentu benar-benar merupakan salah satu sumber kesedihan dan kesengsaraan bagi orang yang berjiwa statis.

Jangan kita menyangka bahwa ketika kita kehilangan pekerjaan, berarti kita rugi segala- galanya. Jangan beranggapan seperti itu sama sekali. Terkadang, kita justru akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik sebelumnya.

Ketika kita telah meninggalkan kestatisan, kita benar-benar akan melihat dihadapan kita begitu banyak bidang yang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Bila kita meluaskan jangkauan, perluas pula bidang-bidang tertentu yang belum pernah kita coba. Kadang kita dapat sukses disalah satu bidang tertentu dengan kesuksesan yang tak terduga.

Jangan takut gagal. Perasaan takut gagal adalah hal yang mesti dihilangkan karena hal itu menggambarkan sisi kegelapan yang ada didalam jiwa manusia. Perasaan takut ini akan menghalangi kita untuk menjadi sosok istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637