3.28.2012

Wanita Bisa Membuyarkan Tuhan

Wanita memang tercipta sebagai makhluk tuhan yang indah dimata para lelaki yang normal. Apalagi jika didukung dengan penampilan mereka yang bseksi dan sedikit vulgar. Wooowww!!!.. hanya (maaf) orang buta saja yang tidak akan meliriknya. Lalu, apa karena alasan ingin menjadi pusat perhatian maka harus selalu berpenampilan begitu? Hingga tak sadar sesama wanita pun seperti digiring untuk berlomba-lomba memamerkan auratnya demi menjadi wanita paling sexy sejagat raya, misalnya dalam kontes ratu kecantikan. Jangan salahkan mata lelaki yang memandang, ibaratnya kucing mana sih yang gak mau ikan asin?


Banyak kaum adam yang terjerat kedalam lembah ke maksiatan, godaan yang paling edan yaitu Wanita. Tuhan menguji kaum adam dengan 3 aspek yaitu Harta, Tahta dan Wanita. Dikaum remaja banyak tumpah darah atau saling serang, bahkan sahabatpun jadi ancur dengan pertikaian oleh mahluk tuhan yang paling seksi ini (Wanita). Dan yang paling parahnya lagi itu adalah wanita bisa membuyarkan tuhan. 

Siang malam bekerja banting tulang untuk siapa lagi kalau bukan untuk wanita, punya tahta dan harta melimpah pun percuma kalau tidak ada wanita, seperti rokok tanpa api. Bahkan mencuri hak orang lain saja sudah tidak peduli, yang penting bisa memenuhi kebutuhan orang yang dicintai itu yang disebut dengan wanita. 

Kebenaran dan norma itu sudah tidak berlaku kalau sudah berdua-duaan dengan wanita, begitu menggoda sekali wanita itu. Tak peduli orang agamis, ketika melihat wanita telanjang pasti si anu-nya under (Untuk yang normal), haha. Eksistensi tuhan didalam dirinya itu sudah hilang, kalau kata sahabat saya yang namanya Barnard Samudra "Wanita bisa membuyarkan Tuhan".

4 komentar:

  1. bukan wanitanya z li yg bisa membuyarkan Tuhan,,
    bisa dari banyak aspek qo membuyarkan Tuhan itu..
    g smua wanita bisa bikin buyar pie ada juga wanita yg justru bsa menenangkan hati dan fikiran laki2 contohnya "wanita Sholehah"
    jangan melihat segala sesuatu cuma dari 1sudut pandang aje pie coba liat dari sudut pandang lain jga atuwh jang..

    BalasHapus
  2. hahahah,,, !,,, ITU lah CW.. Harus ngerti ke-adaan cwo yang sush nhn dri !! wkwk

    BalasHapus


Contac me : 0857-9-3434-637