8.03.2013

Download Lagu Barley mp3


Seiring berkembangnya jaman, dunia permusikan terus menerus berkembang. Untuk orang-orang yang mempunyai gadget pasti tidak lepas dengan namanya musik, baik itu lagu-lagu maupun nada dering. Apa sih musik itu? Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) musik adalah nada atau suara yg disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan (terutama yg menggunakan alat-alat yg dapat menghasilkan bunyi-bunyi itu).

Dulu untuk membuat sebuah demo musik harus ke dapur rekaman. Tapi sekarang bagi para pencinta musik, membuat lagu sendiri itu lebih mudah, kapan saja dan dimana saja tanpa harus ke dapur rekaman. Bahkan untuk orang yang tidak mempunyai alat musik pun bisa membuatnya sendiri, cukup dengan keterampilan. Bagaimana caranya? Jaman sekarang teknologi semakin canggih, bagi kalian yang hobi bermusik dan ingin membuat musik sendiri, ada salah satu software pembuat musik, namanya FL Studio. Dengan software ini kita dimanjakan dengan fitur-fiturnya yang lengkap, tidak perlu ke dapur rekaman lagi untuk membuat lagu sendiri.

Saya adalah salah satu manusia pencinta musik di dunia ini. Percuma kalau punya bakat tidak bisa menghasilkan karya. Inilah salah satu karyaku dalam dunia permusikan (yang lainnya nyusul, hehe) :

1. Barley - Sepi
1. Barley - The Rain

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637