11.15.2011

3 Koleksi Mobil-Mobilku

Makin bung saja dengan kehidupan dunia ini, yang miskin makin miskin dan yang kaya makin kaya saja. Saya sebagai orang yang terlanjur kaya sudah bingung mau dikemanakan uang saya, penghasilan perdetik hampir mencapai 1 MILYAR, kalau kalian mau lihat koleksi mobil-mobil saya silahkan boleh dilihat.

Ini salah satu koleksi saya :

Sebenarnya ingin sekali saya mengendarai mobil ini ke kampus dan membawa teman, tapi dikarenakan jalan yang kurang begitu bagus, bisa dibilang jelek lah, jadi sampai sekarang belum kesampaian soalnya takut rusak mobilnya, mobil ini harganya cukup mahal.

Kalau yang ini mobil khusus buat pembantu saya pergi belanja kepasar.
Bagi kalian yang ingin menjadi pembantu saya silahkan tinggal ngomong saja, pembantu saya fasilitasnya termewah sedunia. Kalian bakal nyesel deh kalau gak jadi pembantu saya.. hahahaa


Nah! yang ini mobil favoritku,

harganya juga cukup fantastis, ini mobil kecepatannya edan!!!.. mobil ini juga termasuk 10 besar mobil terMAHAL dan tercepat. Ya kalian jangan iri lah kalau saya memakai mobil ini, harus bagaimana lagi orang sudah terlanjur kaya.
Mobil ini sering saya pakai walaupun dijalan jelek juga, karena mobil ini anti gores (seperti hape, di emperan juga banyak), hahaha

Sebenarnya masih banyak lagi koleksi mobil say, tapi itu juga dah cukup saya perlihatkan pada kalian, kalau semua saya perlihatkan nanti kalian iri, kan itu lumyan menguras hati kalian.

kalau ada waktu nanti saya pelihatkan lagi mobil-mobil koleksi saya yang lebih bagus lagi.

*amin..

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637