11.27.2011

Sebuah Perjalan Kecil Dalam Hidupku

Tak peduli apa kata orang lain, memang kenyataannya seperti ini, ketika aku lagi jatuh dan terpleset dalam liku-liku kehidupan.




Garut, 19 November 2011

Backsound : Mayang Sari - Tiada Lagi

Ditemani Sebungkus Rokok dan segelas Kopi.



Sebuah Perjalan Kecil Dalam Hidupku



Mah.....Lihatlah anakmu ini kini sudah besar

Bisa merasakan sakit hati oleh wanita



Pak......

Apakah engkau dulu pernah mengalami apa yang sedang aku rasakan sekarang

Kalau seandainya pernah

Tolong berikan aku nasihat

Sungguh berat untuk menerima kenyataan ini

Aku merasa gagal dalam memimpin seorang hawa

Apalagi memimpin suatu kelompok



Mah...

Sungguh aku kagum dengan semua pengorbananmu dan kasih sayangmu

Kau bisa membesarkan anak-anakmu

Hingga seperti ini



Pak..

Sungguh aku kagum dengan gaya kepemimpinanmu

Bijak dan sabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangga

Dan bisa mengayomi anak istrimu

Hingga selama ini



Pak.. Mah..

Anakmu kini sedang bersedih

Apa kau merasakan kesedihanku



Janji tinggalah janji

Rencana tinggalah rencana

Semua itu kini hanya jadi kenangan yang pahit dalam hidupku

Dia takan kembali lagi dalam hidupku

Kini semua itu hancur

Karena aku tidak bisa menjadi sosok pemimpin

Yang bisa menuntunnya



Ya rabb..

Atas kebesaranMu dan ke Maha agunganMU

Tabahkanlah aku dalam menghadapi semua cobaan-cobaanmu



Ya rabb..

Semoga dia bahagia dengan lelaki pilihannya

Semoga lelaki pilihannya bisa menjadi pemimpin yang bijak



Amien..

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637