5.29.2012

Aku Bukan Tuhan atau Nabi


 Barlie - Bandung, 29 Mei 2012
Aku adalah perwujudan dari ke Maha kuasaan Tuhan
Setiap kata-kataku adalah firman Tuhan
Tak peduli itu salah maupun benar 
Karena  Tuhan membutuhkan keduanya

Aku tak takut salah
Karena aku tidak tahu
Dan juga tidak mengaku benar
Karena aku bukan Tuhan
Aku adalah utusan Tuhan
Tapi aku bukan nabi atau pun rasul

Dalam benakku
Hanya aku yang benar-benar hidup
Dalam benakku hanya aku yang benar-benar hidup
Orang lain hanya proyeksi dari pikiranku
Sama halnya seperti aku adalah pewujudan tuhan diduniaku sendiri

Apa yang mereka ucapkan adalah ucapanku
Apa yang mereka lakukan adalah hasil dari pemikiranku
Matiku bukan kehancuranku
Namun terbangunnya aku dari dunia mimpi yang lama

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637