5.20.2012

Ice Cream Goreng

Aneh juga ini namanya, ice cream kok digoreng ya? hehe .. Yang namanya es itu pasti dingin dan kalau kena panas suka meleleh. Nah ini bagaimana ceritanya kok es digoreng, bagaimana jadinya?

Saya sendiri juga sempat heran, tapi setelah mencobanya WAAAHHH serasa didunia imajinasi.. hehe.. Kalau membuatnya saya tidak tahu bagaimana, tapi disini saya akan menceritakan tentang rasanya yang khas.
Jadi begini ceritanya, si es-nya itu ada didalam roti yang panas yang dibaluti dengan coklat, kalau makan itu ada dua suhu, bisa hangat dan bisa juga dingin, si es-nya juga gak meleleh.

Dari pada banyak omong, mendingan langsung saja ke TKP murah kok hanya Rp.5000 dengan rasa yang khas dan mempunyai dua suhu.
Alamat lengkapnya Jalan Cimanuk no 200, tapi gambaranya begini "Tempatnya Di Garut dekat bunderan leuwi daun yang mau ke arah simpang lima, depan yomart ".

Kebetulan yang punyanya itu saudaranya teman saya. Saya disini gak sembarangan promosi, yang saya cari itu kualitas bagus namun harga terjangkau. Mudah-mudahan saja dengan mempromosikan ini kalau saya jajan kesana setidaknya bisa kurang atau ada diskon.. hahahaa

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637