8.02.2011

Kesuksesan Adalah Impian Semua Orang

'' Banyak orang memimpikan kesuksesan, Bagi saya, kesuksesan hanya dapat diraih melalui kegagalan yang berulang-ulang dan introspeksi. ''
(Soichiro Honda)

Kalau ditanyakan, ''Siapa yang ingin sukses?'' tentunya, semua orang akan menjawab ''Saya''. Ya, karena kesuksesan adalah impian dari semua orang. Semua orang ingin sukses dalam setiap sendi kehidupannya, baik sukses dalam karir, percintaan, pekerjaan, dan sebagainya.

Akan tetapi, banyak dari mereka tidak menyadari bahwa untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Ia harus melewati serangkaian kegagalan dan kesusahan sebelum mencapainya.

Ibarat saat kita ingin mencapai puncak gunung, kita harus bersusah payah mendakinya, kadang kita terpleset jatuh dan harus memulai dari awal lagi atau harus memutar mencari jalur lain karena jalur yang biasa tertutup, sehingga akhirnya kita mampu mencapai puncak gunung tersebut.

Demikian halnya saat kita ingin mencapai sebuah kesuksesan, kitapun mungkin akan mengalami beberapa kegagalan. Sebagai pribadi yang optimis, kegagalan tersebut merupakan kesempatan kita untuk berintrospeksi diri dan memulai kembali dengan lebih cerdik agar kita sampai pada mimpi-mimpi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637