8.13.2011

Kegagalan adalah Kesuksesan yang TertundaKegagalan adalah Kesuksesan yang Tertunda

"Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan. Percayalah bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesusksesan? Saya tahu banyak usaha yang gagal."
(Thomas Alfa Edison)

Gagal melakukan hal-hal terbesar yang kita harapkan itu tetap akan lebih terhormat daripada berhasil dalam melakukan hal-hal kecil saja. Karena, orang yang gagal melakukan hal-hal besar sudah pasti berhasil melakukan hal-hal kecil.

Kita harus yakin bahwa kegagalan itu adalah sebuah kesuksesan yang tertunda. Kalau kita menilainya demikian kita akan tahu kenapa kita gagal melakukan hal-hal besar tersebut sehingga kita bisa memulainya kembali agar dapat sukses setelah banyak mengalami kegagalan.

Orang yang mau mengambil tantangan-tantangan besar akan mempunyai dua kesempatan, yaitu benar-benar berhasil atau gagal dengan terhormat.

Ambilah tantangan besar yang lebih besar dari kemampuan Anda sendiri sehingga Anda berhasil dengan baik ataupun kalau gagal, itu adalah sebuah kesuksesan yang masih tertunda..

0 komentar:

Posting Komentar


Contac me : 0857-9-3434-637